Sep 21, 2011

on 1 comment

20 Tips Agar Terlihat Lebih Muda dan Sehat

Penuaan merupakan masalah serius bagi perempuan yang berumur antara 30-35 tahun. Dalam kasus ini kekhawatiran akan bertambahnya usia dan dampak terhadap kecantikan dan kesehatan. Ingin menghindari masalah penuaan seperti keriput dan garis-garis halus, ikuti tip tetap muda dan sehat selamanya.

1. Tidur
Tidur sangat penting untuk kesehatan dan untuk kulit sehat. Jika Anda ingin mencapai dan mempertahankan kulit segar dan lembut, tidurlah 6-8 jam sehari. Tidur cukup membantu mengatur metabolisme tubuh Anda dan cara alami untuk tetap muda.

2. Olahraga
Olahraga teratur adalah harus untuk memiliki kesehatan yang baik. Jika Anda melakukan olahraga sehari-hari, tubuh Anda akan tetap aktif dan berfungsi dengan baik.

3. Zaitun
Zaitun hijau memiliki potensi alami untuk melawan faktor-faktor penuaan, makan buah zaitun setiap hari untuk terlihat lebih muda.

4. Makan Buah dan sayuran
Asupan Buah dan sayuran secara langsung berhubungan dengan kulit dan kesehatan kita. Mengkonsumsi buah dan sayuran yang cukup akan berdampak positif terhadap kuli dan tubuh, kulit akan terlihat lebih segar dan mudah

5. Sun blok
Sinar matahari merusak kulit kita, bisa dikatakan musuh kulit kita dan jika Anda terkena paparan sinar matahari maksimum dapat mengakibatkan dehidrasi. Kulit kita lebih sensitif dibanding bagian tubuh lain karena itu perlu perawatan ekstra. Terapkan sun block yang baik, sesuai dengan jenis kulit Anda sebelum pergi di bawah sinar matahari dan efek samping dari matahari serta luka bakar matahari.

6. Hindari Merokok
Merokok berbahaya bagi kesehatan. Ini merugikan kulit, menurut peneliti medis merokok meningkatkan faktor penuaan sampai 45% pada perokok dibandingkan dengan non perokok. Hindari merokok dan tetap sehat dan muda.

7. Minum Air Cukup
Konsumsi banyak air untuk mendapatkan kulit segar. Air membantu untuk melembabkan kulit dan menghilangkan kotoran dari tubuh.

8. Lupakan Stres dan Tetap Bahagia
Stres tidak hanya mempengaruhi kesehatan mental Anda, sebenarnya itu merusak kesehatan secara keseluruhan. Mereka yang selalu tetap bahagia dan menghindari stres, selalu tampak muda dan sehat. Merencanakan kegiatan harian Anda secara rutin, hindari stres dan menjaga pikiran Anda tetap senang, dapat meningkatkan umur panjang dan kesegaran kulit.

9. Lakukan Diet Seimbang
Diet seimbang yang mengandung semua vitamin dan mineral, diet seimbang sangat penting, tetapi kebanyakan dari kita tidak merencanakan menu dengan diet seimbang untuk mendapatkan gaya hidup sehat.

10. Gunakan Produk Alam Untuk Kulit Anda
Cobalah untuk menggunakan produk alam dan organik untuk kulit Anda, produk yang mengandung bahan alami dan herbal yang baik untuk kulit.

11. Vitamin E
Vitamin E merupakan salah satu agen efektif anti penuaan. Perkaya diet harian Anda dengan makanan yang kaya vitamin E. Bahkan jika Anda menggunakan produk perawatan kulit apapun, pilihlah yang diperkaya dengan vitamin E.

12. Vitamin A
Penggunaan Retinol A, sebuah bentuk termurni dari vitamin A dapat membantu untuk mengurangi keriput dan garis halus.

13. Manfaat jus apel
Jus apel yang sehat untuk memiliki kulit yang segar, juga Anda dapat menerapkan jus apel segar pada kulit Anda sehari-hari. Jus apel sangat membantu untuk menghapus garis-garis halus dan kerutan.

14. Penggunaan Gliserin, jus lemon dan Rose air
3 hal ini lah yang sangat membantu untuk memiliki kulit yang sehat, mengambil Gliserin, jus lemon dan Rse air dalam jumlah yang sama. Campurkan semuanya dan gunakan setiap hari pada wajah, kedua tangan dan leher, sebelum tidur di malam hari. Solusi ini sangat efektif untuk kulit tampak lebih muda.

15. Gel lidah buaya
Gunakan gel lidah buaya sebagai masker wajah, leher dan tangan Anda. Biarkan mengering selama 20 menit, cuci muka dengan air dingin segar. Jika Anda memiliki kulit kering kemudian menambahkan vitamin E (minyak) dalam gel dan mash dengan baik sebelum menlakukanya.

16. Mndi Uap secara teratur
Mandi uap setidaknya sekali dalam seminggu, ini akan membantu tubuh Anda untuk tetap sehat dan muda.

17. Berpikir Positif
Kesehatan mental Anda secara langsung mempengaruhi kesehatan fisik Anda. Mengadopsi sikap positif terhadap kehidupan dan berpikir positif, itu cara untuk tampak muda dan sehat.

18. Berjalan Pagi
Jalan pagi adalah suatu keharusan untuk melakukan kegiatan, melakukannya sebagai rutinitas harian Anda. Jalan pagi adalah salah satu yang paling efektif untuk mencapai kesehatan yang baik dan untuk kulit muda dan segar.

19. Wortel dan Kentang Manis
Wortel mengandung beta-karoten, bahan alami yang memerangi keriput dan garis halus masalah kulit. Mengambil setidaknya satu wortel sehari dalam diet Anda.

20. Yoga
Yoga adalah salah satu latihan pernapasan terbaik, salah satu yang terbaik meditasi juga, cobalah beberapa latihan yoga terbaik untuk mendapatkan kulit segar dan hidup sehat.

Ini adalah tips sederhana dan alami. Cobalah dan tetap muda dan sehat .

1 comments:

Tips Menyembuhkan Insomnia Secara Alami says:

tetep senyum biar awet muda :)

Post a Comment

.:[Close]:.