Dec 13, 2011

on 1 comment

Asam folat dapat mengurangi Cacat Lahir Dan Bantuan Dalam Perawatan Kanker

Asam folat adalah anggota dari keluarga vitamin B, berasal dari "dedaunan" panjang. Asam folat ditemukan dalam sayuran berdaun gelap, kacang-kacangan, buah jeruk, daging, dan gandum. Mari kita lihat bagaimana asam folat yang ditemukan di alam, bagaimana asam folat dapat membantu dalam cacat lahir, dan membantu dengan pengobatan kanker.

Asam folat terjadi dalam dua bentuk asam folat atau asam folat alam. Satu-satunya tempat Anda akan menemukan asam folat dalam makanan yang difortifikasi atau vitamin ganda. Vitamin B harus dalam bentuk aktif mereka bagi tubuh untuk memanfaatkan mereka. Semua vitamin B harus coenzymated oleh hati bentuk aktif sebelum tubuh dapat menyerap mereka. Asam folat biasanya ditemukan dalam bentuk folat. Folat adalah yang paling umum menggunakan bentuk asam folat karena sangat Ketersediaan hayati dan kimia yang stabil. Folat mudah direduksi menjadi tetrahidrofolat, bentuk koenzim folat aktif.

Folat paling selalu diserap di usus kecil. Folat diubah atau dimetabolisme menjadi 5-methylterahydrofolate ketika diserap di seluruh mukosa usus. Ketika asam folat dalam bentuk folat diambil pada perut kosong, hampir seratus persen diserap ke dalam aliran darah. Kecernaan asam folat dengan makanan diperkirakan sebesar lima puluh persen dan asam folat yang tidak dalam bentuk folat diperkirakan delapan puluh lima persen. Baru-baru ini, penelitian telah dilakukan pada kecernaan asam folat dalam suplemen makanan yang diperkaya ayat. Mereka menemukan bahwa suplemen makanan memberikan asam folat lebih bioavailable dari makanan. Sebagai contoh, satu studi dibandingkan asam folat dalam bentuk suplemen ayat jus jeruk yang diperkaya dengan asam folat, suplemen yang menang dalam hal tingkat penyerapan yang lebih baik.

Wanita hamil dapat memperoleh keuntungan dari mengonsumsi asam folat setiap hari. Di Amerika Serikat saja ada lebih dari tiga ribu kehamilan dengan cacat tabung saraf lahir. Neural tube terbentuk di awal kehamilan yang kemudian berubah menjadi otak dan tulang belakang pada bayi. Ketika tabung saraf tidak membentuk dengan benar di awal kehamilan, bayi dapat tumbuh dengan cacat seumur hidup atau kasus terburuk dapat menyebabkan kematian. Kedua paling umum cacat tabung saraf tulang belakang dikenal sebagai bifida dan anencephaly. Studi telah menemukan bahwa kekurangan asam folat bisa menyebabkan cacat tabung saraf di awal kehamilan. AS Pelayanan Kesehatan Masyarakat dan Maret Dimes merekomendasikan bahwa semua wanita di tahun melahirkan anak harus mengkonsumsi asam folat tidak kurang dari 400 mikrogram per hari untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf saat hamil. Penelitian telah begitu meyakinkan bahwa bahkan FDA telah resmi risiko penyakit pengurangan klaim kesehatan bahwa asam folat dapat mengurangi risiko cacat lahir pada wanita hamil.

Satu studi pada tahun 2004 dilakukan oleh Kelompok Lewin menemukan bahwa di 10,5 juta wanita usia subur yang mengambil 400 mikrogram asam folat. Studi ini menunjukkan enam ratus sedikit bayi lahir dengan cacat tabung saraf yang memberikan penurunan yang signifikan dalam biaya medis. Perkiraan penghematan 1,3 miliar pada biaya medis seumur hidup hanya dalam lima tahun penelitian ini telah keluar.

Juga, para peneliti telah menemukan bahwa sel-sel kanker memiliki daya tarik alami untuk asam folat. Ini akan membuka area baru terapi obat yang bisa menjadi tersedia bagi pasien kanker. Asam folat dapat digunakan sebagai pembawa untuk obat kemoterapi beracun. Para peneliti di Gene tahunan keempat, Obat Terapi dan pertemuan Biologi Molekuler, menyarankan bahwa obat kemoterapi konvensional dapat digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker dengan asam folat sebagai carrier. Para peneliti telah menemukan bahwa asam folat lebih dari-disajikan dalam kanker tertentu: terutama kanker ovarium, serviks, endometrium, ginjal, payudara, otak, paru-paru, dan usus besar. Para peneliti mengatakan bahwa tumor resisten terhadap pengobatan kemoterapi khas melahap asam folat. Peneliti memperkirakan bahwa lebih dari 300.000 orang yang didiagnosis dengan kanker yang over-mengekspresikan reseptor folat di Amerika Serikat saja. Sel-sel kanker memiliki afinitas 500.000 kali lebih besar untuk asam folat dari sel-sel sehat yang normal. Obat dengan asam folat sebagai pembawa dapat menemukan mereka sulit untuk mencapai sel-sel kanker sambil menghindari sel-sel sehat yang normal.

Asam folat tampak seperti suplemen vitamin B yang sangat menjanjikan untuk membantu berbagai macam penyakit. Jika Anda berada di bantalan tahun anak atau menjalani pengobatan kanker, selalu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum memulai sebuah resimen suplemen baru. Ingat ketika mencari asam folat, selalu membaca label dan pastikan asam folat Anda mengambil adalah dalam bentuk folat. Suplemen asam folat besar seperti dapat ditemukan di toko makanan lokal atau internet kesehatan Anda.

1 comments:

Tips Menyembuhkan Insomnia Secara Alami says:

terima kasih infonya, semoga bermanfaat :)

Post a Comment

.:[Close]:.