Jan 5, 2012

on Leave a Comment

10 alasan untuk bercinta

Bukti menunjukkan manfaat kesehatan dari kehidupan se* yang aktif. Se* Made Easy, sebuah artikel yang diterbitkan di Majalah Kesehatan Pria, memberikan 10 alasan sehat untuk melompat ke tempat tidur - sebuah pengingat bahwa bercinta adalah baik bagi tubuh dan jiwa.

Latihan. "Aktivitas se*sual merupakan bentuk latihan fisik," menurut Dr Michael Cirigliano dari University of Pennsylvania School of Medicine. Bercinta tiga kali seminggu membakar sekitar 7.500 kalori dalam setahun - setara dengan joging 75 mil.
Pernapasan yang berat. Dalam malam bercinta dapat meningkatkan jumlah oksigen dalam sel, membantu menjaga fungsi organ dan jaringan di puncak mereka.

Menguatkan Tulang dan Otot. "Segala macam latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron," ungkap Dr Karen Donahey, direktur Se* dan Program Terapi Perkawinan di Northwestern University Chicago Medical Center. Testosteron dipercaya dapat membantu menjaga tulang-tulang manusia dan otot yang kuat.

Menurunkan Kolesterol. Bercinta secara teratur dapat menurunkan kadar total kolesterol tubuh, sedang secara postif mengubah rasio yang baik-untuk-buruk kolesterol.

Nyeri Bantuan. Se* dapat menurunkan tingkat "nyeri artritis nyeri, pukulan cemeti dan sakit kepala," menurut Dr Beverly Whipple, presiden terpilih dari American Association of Se* Pendidik, Konselor, dan Therapist. Hormon yang dilepaskan selama kesenangan seksual dan orgasme dapat meningkatkan ambang nyeri.

DHEA - Tanpa Suplemen. DHEA (dehydroepiandrosterone), suplemen hormon populer, dilepaskan tubuh secara alami saat bercinta. "Tepat sebelum orgasme dan ejakulasi," kata Crenshaw, "DHEA paku pada level tiga hingga lima kali lebih tinggi dari biasanya."

Perlindungan prostat. Penelitian menemukan masalah prostat terjadi atau mungkin bertambah buruk dengan cairan dalam kelenjar. Ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut. Berhati-hatilah ketika tiba-tiba mengubah frekuensi - perubahan tiba-tiba juga dapat memicu masalah prostat.

Stres Relief. "Se* bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mengurangi tingkat stres," kata Donahey Kesehatan Pria.

Cinta Akan Tetap Bersama Kami. Crenshaw mengatakan sentuhan kasih sayang akan meningkatkan tingkat oksitosin - ". Hormon ikatan" yang Oksitosin adalah bahan kimia yang meningkatkan keinginan-disekresi oleh hipofisis. Pelepasan oxytocin secara teratur dapat membantu memperbesar frekuensi bercinta.

Hormon - Tentu. "Bercinta secara teratur dapat meningkatkan tingkat estrogen wanita, melindungi jantung dan menjaga jaringan vagina lebih kenyal," negara Donahey.


0 comments:

Post a Comment

.:[Close]:.