Sep 8, 2011

on 1 comment

Gejala Jerawat dan Cara Mengatasi

Jerawat adalah kondisi kulit yang menyebabkan whiteheads, komedo, dan pertumbuhan merah meradang (papula, pustula, dan kista), pertumbuhan ini biasanya disebut jerawat. Jerawat terbentuk ketika folikel rambut di bawah kulit Anda tersumbat. Kebanyakan jerawat terbentuk pada wajah, leher, punggung, dada dan bahu. Siapapun bisa mendapatkan jerawat, tetapi sering terjadi pada remaja dan dewasa muda. Hal ini tidak serius, tetapi dapat menimbulkan bekas. Kebanyakan orang dengan jerawat yang berusia antara 12 dan 25, tetapi beberapa orang tua dan muda juga bisa terserang. Jerawat biasanya mempengaruhi wajah, tetapi juga dapat mempengaruhi punggung, leher, dan dada. Keparahan dapat berkisar dari ringan sampai parah.

Masalah jerawat dapat dilihat baik pada pria maupun wanita. Ini biasanya muncul di wajah dan bahu, tetapi juga dapat dilihat pada batang, lengan, kaki, dan pantat. Gejala utama jerawat komedo, pengerasan kulit dari benjolan kulit, kista, papula (benjolan merah kecil), pustula, kemerahan di sekitar letusan kulit, jaringan parut pada kulit dan whiteheads.

  1. Bersihkan kulit anda dengan air bersih, atau pembersih kulit;
  2. Coba unutk tidak menyentuh kulit anda;
  3. Hindari terkena cahaya matahari langsung.
Untuk pengobatan jerawat ada obat yang tersedia di toko kesehatan. Berbagai obat-obatan juga mendapat persetujuan dari Administration makanan dan Obat untuk pengobatan jerawat. Jerawat adalah masalah yang mempengaruhi baik laki-laki dan perempuan keduanya. Finacea gel salah satu obat yang disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat untuk pengobatan jerawat. Ini adalah obat resep yang digunakan untuk pengobatan jerawat. Bahan utama Finacea gel Asam azelaic.

Finacea Gel digunakan untuk mengobati infeksi bakteri terutama Jerawat. Hal ini ditandai dengan jerawat di wajah, dada, dan punggung. Hal ini terjadi ketika pori-pori kulit menjadi tersumbat dengan minyak, sel kulit mati, dan bakteri. Finacea juga dikenal sebagai asam azelaic dan ditemukan secara alami dalam gandum, rye, dan barley. Finacea juga digunakan untuk mengobati penyakit yang ditandai dengan kemerahan pada wajah, kemerahan kulit, dan adanya jerawat keras atau jerawat berisi nanah. Hal ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

Pencegahan sebelum menggunakan Gel Finacea
  1. Orang alergi Gel Finacea atau bahan-bahan yang tidak harus menggunakan obat ini.
  2. Finacea Gel tidak boleh digunakan oleh orang-orang yang sufering dari masalah pernapasan dan lepuh berisi cairan.
  3. Ini harus digunakan hati-hati pada anak-anak.
  4. Kontak obat ini dengan mata dan mulut harus dihindari.
  5. Obat ini direkomendasikan untuk pemakaian luar.
  6. Ibu hamil dan menyusui sebaiknya tidak menggunakan obat ini tanpa rekomendasi dokter sebagai penggunaan obat ini dapat membahayakan kesehatan bayi yang belum lahir atau menyusui anak.
Sebuah kulit bercahaya dan sehat adalah aset. Kulit tidak semua tentang kecantikan tetapi juga kesehatan. Jadi, perawatan kulit harus dilakukan dengan serius. Jika Anda mengembangkan sebuah dilema terkait kulit, Anda memerlukan perawatan kulit yang tepat. Perawatan kulit untuk setiap gangguan kulit, dimulai dengan tindakan yang ditujukan untuk pencegahan dari gangguan (apa yang kita juga dapat sebut sebagai perawatan kulit proaktif atau preventif ). Bangunan dan mengikuti prosedur perawatan kulit dasar adalah apa yang bisa diklasifikasikan sebagai perawatan kulit preventif / proaktif. Gangguan kulit dapat terjadi bahkan jika Anda telah mengikuti perawatan kulit dan pencegahan. Perawatan kulit dan pencegahan hanya mengurangi kemungkinan terjadinya. Mari kita memeriksa perawatan kulit untuk beberapa kondisi kulit yang umum.

Jerawat adalah salah satu masalah yang paling umum. Sekali lagi, jenis pertama perawatan kulit adalah mengontrol jerawat dan mencegah menjadi semakin buruk.Diketahui penyebab utama tumbuhnya jerawat karen keringat. Jangan menyentuh jerawat berulang-ulang (bukan tidak menyentuh sama sekali). Juga, jangan coba untuk menggosok terlalu keras atau menekannya. Penggunaan pembersih ringan adalah perawatan kulit yang paling dianjurkan untuk pengobatan jerawat..

Perawatan kulit kering umumnya mudah. Pelembab, diterapkan dalam cara yang benar dan dalam jumlah yang tepat, adalah bentuk terbaik dari perawatan kulit untuk kulit kering. Untuk hasil terbaik, gunakan pelembab saat kulit Anda masih lembap. Juga, tidak diterapkan terlalu banyak atau terlalu sedikit pelembap. Dalam kasus luar biasa, di mana Anda tidak melihat adanya perbaikan dalam 3-4 minggu, Anda mungkin harus mengunjungi dokter kulit Anda untuk perawatan kulit kering Anda.

Bintik-bintik cokelat, yang muncul di daerah terpapar matahari yaitu kulit wajah dan tangan, disebabkan oleh lebih-paparan radiasi UV. Sebagai pengobatan untuk perawatan kulit bintik-bintik cokelat, gunakan lotion tabir surya yang memiliki SPF yang tinggi (sun protection factor), katakanlah 15. Ini harus digunakan terlepas dari cuaca - cerah / mendung. Bentuk lain dari perawatan kulit yang menutupi daerah yang terkena dengan pakaian (topi, kemeja lengan / t-shirt, dan payung).

1 comments:

obat jerawat says:

makasih atas infonya....

Post a Comment

.:[Close]:.