Apr 13, 2012

on 2 comments

8 Cara Makan Diet Sehat

Ketika berjalan di pintu sebuah toko kelontong modern kita akan segera dihadapkan dengan tingkat yang hampir membingungkan pilihan. Ada begitu banyak pilihan yang sering kita tidak yakin apa yang harus dipilih. Ini akan menyederhanakan pilihan makanan Anda jika Anda berpikir diri Anda sebagai seorang pemecah masalah dan memperjelas tujuan Anda. Apa yang paling penting bagi Anda? Melayani makanan sehat? Menyimpan uang? Penyederhanaan persiapan makan? Kecepatan? Setelah prioritas Anda tegas dalam pikiran, belanja menjadi jauh lebih mudah dan Anda akan lebih mungkin harus puas dengan pilihan Anda. Berikut adalah beberapa ide yang akan membantu Anda untuk memprioritaskan.

1. Berbelanja sendiri bila memungkinkan. 

Biasanya anak-anak (dan suami!) Adalah orang-orang yang ingin 'Junk Food' yang mungkin murah tapi tidak melakukan apapun untuk meningkatkan kesehatan. Jika Anda kurang ditekan, Anda akan lebih mudah untuk membuat pilihan yang sesuai dengan prioritas Anda. 

2. Jangan berbelanja ketika Anda lapar. 
Ketika saya pergi ke toko dan aku lapar, semua yang saya lihat terlihat menggoda! Makanan yang saya tidak akan mempertimbangkan tampak lezat dan menarik karena saya bisa memvisualisasikan makan mereka dan menghentikan menggeram di perutku. Lebih sulit untuk menjadi pintar ketika perut ini berteriak, "Makanan, makanan, makanan!" 


3. Baca label dan menghindari "terhidrogenasi" atau "sebagian terhidrogenasi" minyak.  
Minyak ini tidak alami tapi dibuat dengan memaksa gas hidrogen menjadi lemak karena membuat minyak bertahan lama tanpa tengik. Proses kimia mengubah Asam Lemak Esensial (EFA) yang diperlukan untuk kesehatan menjadi senyawa baru dan berbahaya yang disebut "lemak trans". Asam lemak trans meningkatkan LDL, kolesterol "jahat", dan menurunkan kolesterol HDL, kolesterol "baik".Perlu diketahui bahwa semakin tinggi lemak terhidrogenasi adalah pada label produk, lebih dari itu adalah dalam makanan Anda mempertimbangkan.Selanjutnya, karena tubuh manusia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan substansi baru, ia akan membangun dalam jaringan Anda dan membuat Anda lebih berat.

 4. Kacang - terutama yang kering - adalah makanan besar.
Kacang yang besar jika Anda tertarik makanan sehat dan uang tabungan. Mereka adalah pengganti daging karena mereka tinggi protein namun rendah lemak, tinggi serat dan sarat dengan vitamin dan mineral. Jika Anda menempatkan mereka dalam crockpot sebelum Anda meninggalkan rumah di pagi hari, mereka bahkan bisa menjadi 'makanan cepat'. Ada begitu banyak varietas kacang, dan ribuan resep untuk mempersiapkan mereka, sehingga akan sulit untuk merasa bosan.Tip: jika gas adalah masalah, mencuci kacang Anda, menutupi mereka dengan air dan didihkan selama sekitar dua menit sebelum menempatkan mereka dalam kuali atau panci lain, menguras dan mengisi ulang air sebelum dimasak. Ini akan mengurangi enzim dalam biji yang menyebabkan gas. 

5. Pilih jeli, selai, buah kaleng dan tuna bijaksana. 
Ada jeli yang dibuat dengan jus buah saja, bukan sejumlah besar gula, dan mereka biasanya tersedia di supermarket. Demikian juga, banyak kaleng ada buah-buahan kalengan dalam jus banyak dan mereka tidak mengandung banyak gula. Tuna kalengan tersedia dalam air, bukan minyak. Menghilangkan semua ekstra kalori yang baik bagi kesehatan Anda dan ukuran pinggang Anda. 

6. Pilih produk gandum. 
Sangat mudah untuk menemukan kerupuk, roti, sereal, roti, muffin Inggris, tortilla dan pitas dalam versi gandum. Bagian yang paling bergizi dari gandum dan biji-bijian lain dalam "kuman" dan produk tepung putih memiliki kuman dihapus. Ketika roti putih dan makanan lainnya seperti mengklaim sebagai "diperkaya", tahu bahwa klaim ini adalah sebuah lelucon! Melalui manufaktur, puluhan vitamin dan mineral telah dihapus dan satu atau dua ditambahkan kembali ke dalam produk. Carilah produk yang memiliki "gandum" sebagai bahan pertama. 

7. Jika Anda memiliki gigi manis, mencari makanan penutup rendah lemak.
Beberapa makanan penutup adalah pilihan bijaksana karena mereka manis tapi tidak begitu sarat dengan kalori dan lemak. Misalnya, satu porsi kue makanan malaikat (1/12 dari kue) atau 28 gram mengandung 72 kalori, hanya dua di antaranya adalah lemak. Sebuah ons 32 porsi kue Oreo adalah 162 kalori, 63 di antaranya berasal dari lemak atau setengah cangkir Cookie Chip Ben & Jerry krim Chocolate Adonan es adalah 270 kalori, 135 dari lemak. Pretzel lebih rendah di kalori dari chip digoreng dengan minyak dan jahe beberapa terkunci adalah rendah lemak. Ada banyak pilihan makanan penutup lainnya dan mereka mudah untuk menemukan jika kita hanya membaca label. 

8. Kurangi minuman bersoda.
Susu dan air lebih murah, dan pasti sehat, dari berbagai botol minuman ringan. Kita semua tahu bahwa, betapapun kita mencintai minuman ringan kami, mereka bukan apa-apa kecuali air, gula dan bahan kimia yang tidak mungkin menjadi sehat. Membuat mereka sesekali bukan kejadian sehari-hari.Apapun prioritas Anda, ide-ide ini dapat membantu Anda membuat pilihan makanan lebih bijaksana. Harga pangan yang meroket dan masalah kesehatan yang lazim dalam budaya kita. Menjadi jelas tentang prioritas Anda dan memiliki rencana akan membantu Anda berbelanja dengan bijak. Hanya berkeliaran di sekitar toko, membeli apa pun yang menarik Anda, bukan cara pembeli pintar berperilaku.

2 comments:

judi Bola Online says:

waghhh bener banget tuh gan,,,,boleh nih ga di coba gan,, thank's ya gan infonya gan

irvanyale.com says:

terima kasih infonya :)

Post a Comment

.:[Close]:.